Yuk Senam Sehat di Aula Desa Licin!! - DESA LICIN

LICIN -- Olahraga Zumba kembali menjadi kegiatan yang akan sering dilakukan di daerah cimalaka termasuk kawasan Licin.

Zumba saat ini telah di lakukan pada 16 Juni 2022 kemarin yang dilakukan di Aula Desa Licin.

Dengan diadakannya kembali kegiatan Zumba ini,masyarakat terutama ibu-ibu yang gemar melakukan senam Zumba ini bisa kembali melakukannya setelah kemarin adanya Covid-19 , Zumba di hentikan terlebih dahulu agar tidak ada yang terjangkit karna berdekatan.

Zumba kemarin dilakukan dengan lancar dan banyak yang mengikuti senam zumba ini yang di instruksikan oleh Teh Opi sebagai Zin.Teh Opi ini sudah mengintruksikan selama hampir 9 tahun di bidang Erobik,dan 3 tahun di bidang Zumba.

Selain itu,Teh Opi juga bisa melakukan berbagai jenis senam seperti senam Erobik,Zumba,Sasa,bahkan Senam untuk lansia.Untuk waktu dalam sekali kegiatan yaitu 1 jam atau paling lama 2 jam.

Teh Opi ini juga melakukan kegiatan Senam Zumba tidak hanya di kawasan Licin saja,banyak daerah-daerah yang menjadi tempat Zumba selanjutnya.

"Saya harap senam dapat lebih dikenal lagi dan di gemari oleh masyarakat Indonesia maupun dunia karna olahraga merupakan kegiatan positif dan banyak sekali manfaat bagi tubuh maupun diri kita sendiri."

Baikya harapan tersebut,kita mengerti bahwa olahraga juga penting untuk kita sendiri,melakukan silahturahmi,dan kurang-kurangnya untuk hiburan di waktu luang. 

Demikianlah berita singkat yang bisa kami informasikan kepada sobat-sobat sehat.Terimakasih dan jika artikel ini bermanfaat,silahkan share ke teman-teman kalian. (EDN)